7 Langkah Gaya Dapur Minimalis

Ketika datang ke gaya minimalis, kurang lebih. Tapi apa artinya bagi jantung rumah (alias dapur), yang cepat menjadi salah satu ruang bersosialisasi paling populer di rumah modern? Setelah semua, seseorang tidak dapat terlibat dalam percakapan yang hidup sambil memanggang / memasak badai di ruang yang hampir tidak memiliki perabotan sama sekali, dapatkah satu?

Tentu saja tidak, tapi bukan itu yang kami sarankan. Tapi karena dapur memiliki kecenderungan untuk menjadi berantakan, kami berpendapat bahwa semua ruang kuliner dapat dilakukan dengan pembersihan bersih untuk benar-benar membuatnya mendapatkan keuntungan dari desain sederhana semacam ini. Yang dibutuhkan dari pihak Anda adalah menerapkan beberapa strategi. Kami yakin bahwa begitu Anda melihat ruang kuliner Anda melalui visi minimalis, itu akan tampak jauh lebih menarik secara visual daripada yang pernah Anda pikirkan!

Jadi, mari kita lihat cara mengubah ruang memasak yang berantakan menjadi dapur minimalis yang halus, bersih, dan ramah.

1. Dapur minimalis: Tidak ada kekacauan

Dalam istilah yang lebih sederhana, “kurang lebih” berarti tidak ada kekacauan. Dan kami tidak hanya bermaksud mengambil majalah di sini dan membuang menu lama yang ada di sana – sebagai gantinya, ikuti semua kiat yang berantakan.

Pertama-tama, lihat peralatan kecil dan barang-barang dekoratif (mangkuk buah, pelacur jus, handuk teh, dll.) Mengambil ruang di dapur Anda. Yang mana yang dapat Anda lakukan tanpa?

Ingat bahwa kunci untuk desain minimalis adalah menciptakan ruang kosong sebanyak mungkin. Dengan demikian, pintu lemari tertutup akan menjadi sahabat baru Anda di dapur minimalis Anda.

Jika Anda tidak memiliki banyak ruang penyimpanan, pertimbangkan untuk membuang beberapa barang yang tidak Anda gunakan secara teratur. Rule of thumb menunjukkan bahwa, kecuali Anda adalah penggemar memasak dan penggila roti, berikut ini bisa:

• Blok pisau

• Pembuat roti

• Mesin espresso

• Pembuat nasi

• Panini tekan

• Wajan

• Mug / cangkir ekstra.

2. Dapur minimalis: Sebuah palet warna halus

Siap merangkul dapur minimalis? Kemudian ucapkan selamat tinggal pada warna merah jambu dan blues yang mengejutkan, karena palet warna solid (sebaiknya dalam warna netral) sangat penting. Dan karena ada begitu banyak warna netral untuk dipilih (putih, krim, beiges, abu-abu, dll.), Tidak ada alasan mengapa palet warna Anda yang netral harus membosankan.

Keuntungan lain? Nada-nada ini sempurna untuk membuat ruangan terlihat lebih sederhana dan lebih luas secara visual daripada yang sebenarnya.

3. Dapur minimalis: Keran baru

Karena ‘ramping dan sederhana’ adalah nama game minimalis, pertimbangkan untuk memberikan keran dapur Anda. Pergi dengan yang sangat menghiasi dan dengan pilihan krom yang ramping, yang akan menghirup nuansa modern ke dapur Anda.

4. Dapur minimalis: Tidak ada tombol

Sekarang ini adalah sesuatu yang bisa membuat Anda sibuk selama akhir pekan: menyederhanakan ruang memasak Anda dengan mengambil pintu kabinet Anda saat ini dan menggantinya dengan pintu-pintu polos berwarna tanpa tombol. Jika pintu no-knob terlalu polos untuk Anda, pilihlah bar yang sederhana daripada tombol yang lebih tradisional.

5. Dapur minimalis: Semuanya ada di tempatnya

Jadi, bagaimana dengan semua elemen yang tidak terombang-ambing di langkah 1? Mereka harus disimpan di tempat yang tepat sekarang.

Mulailah dengan memindahkan segala sesuatu yang tidak termasuk di dapur – dan ya, itu termasuk perangkat TV, buku mewarnai anak-anak, surat yang belum dibuka, dll. Temukan rumah baru yang tepat untuk setiap item dan berkomitmen untuk menjaga dapur minimalis Anda benar-benar gratis kekacauan.

Ya, Anda masih dapat menggunakan bilah sarapan Anda sebagai ruang kerja sesekali (atau zona pekerjaan rumah untuk anak-anak), tetapi pastikan semuanya kembali ke tempatnya setelah itu.

Untuk perak dan peralatan masak Anda, simpan piring, wadah, dan peralatan kecil di lemari, dan peralatan dan makanan yang lebih besar dan kurang digunakan di lemari atau di rak.

6. Dapur minimalis: Peralatan tersembunyi

Berbicara tentang peralatan, ada kemungkinan bahwa countertop dapur Anda penuh dengan barang-barang yang digunakan sehari-hari seperti pemanggang roti, pembuat kopi dan rak bumbu, benar? Tentu saja masuk akal bahwa barang-barang ini di luar karena mereka digunakan secara teratur, tetapi itu tidak akan duduk dengan baik dengan dapur minimalis baru Anda.

Membebaskan beberapa ruang kontra berharga segera! Temukan tempat persembunyian baru untuk elemen-elemen ini, seperti bagian dalam lemari atau lemari. Anda mungkin melihat countertops dapur Anda sebagai tempat penyimpanan yang nyaman, tetapi ubah mentalitas Anda dengan cepat – ini adalah langkah pertama untuk merangkul dapur yang lebih sederhana.

7. Dapur minimalis: Tidak ada tambahan

Berapa banyak pisau masak yang benar-benar Anda butuhkan? Benar, pisau koki berkualitas tinggi dapat pergi jauh, dan kami memahami kebutuhan akan pisau pengupas dan pisau roti, tetapi yang lain bisa pergi. Dan parit blok pisau chunky di meja – pisau Anda akan sangat bahagia di laci tertutup.

Hal yang sama berlaku untuk peralatan makan Anda. Berapa banyak sebenarnya yang Anda gunakan? Tentu saja kami tidak menyarankan Anda membuang semua porselin Anda yang sudah ada di keluarga selama beberapa dekade. Sebaliknya, minimalkan hal-hal seperti piring harian, piring, mug, gelas, dll.