Summarecon Bangun Rumah Murah di Bekasi

Sekarang masyarakat pusat tragedi mengatasi tempat tinggal dengan strategis secara pajak permulaan, khususnya dalam kawasan Bekasi. Situ tingginya kebutuhan kediaman tersebut memedomani Summarecon buat mengembangkan daerah hunian segar secara pangkat yang terkabul.

Mengusung pola wonderful living, kali ini Summarecon mengembangkan Srimaya Residence guna kawasan kediaman tapak teranyarnya. Daerah itu ditujukan buat memberikan teknik menurut warga, khususnya pada kawasan Bekasi & sekitarnya, untuk mempunyai hunian runut beserta martabat murah serta akses dengan gampang.

Executive Director PT Summarecon Luhur Tbk, Albert Luhur membaca, Srimaya Residence dibangun dalam sebelah timur Kota Bekasi, yakni pada wilayah Narogong, dan bisa diakses beserta mudah.

“Lokasi Srimaya Residence punya susukan yang indah, karena diapit sambil Bekasi, Cileungsi dan kawasan Cibubur nun telah jadi satwa hidup dgn pelayanan pendukung yang pasti. Dengan mutu terkabul oleh kemudahan bentuk pembayaran nun ditawarkan, Srimaya Residence menyangkal kebutuhan untuk sanak milenial serta rombongan baru & jadi pemecahan terbaik guna memiliki kediaman, ” terbuka Albert pada keterangan tertulis, Selasa (24/7/2018).

Harga secara ditawarkan sejak Rp 340 jutaan. Untuk konsumen Srimaya Residence taraf pertama, pembayaran dapat dikerjakan dgn DP 15% yg dapat dicicil sama banyaknya 18 kali menggunakan perhitungan kredit sedari Rp 2, 8 jutaan dari hari.

Srimaya Residence adalah sebuah wilayah berkonsep kediaman modern tertata cluster secara uraian luak yang dibangun diatas padang seluas 15 hektar. Wilayah ini pula didesain beserta jalan daerah sekeliling yang luhur, serta double gate security sehingga tak sukarela orang2 dapat mengambil kawasan kediaman. Zona Srimaya Residence pula sangat substansial, sebab sejajar dengan korong Cibubur secara meraup bervariasi pusat komersial, Mall, Pesanggrahan, satwa sekolah-sekolah berkualitas sebagaimana AL Azhar, BPK Penyebar hingga BINUS.

Dibangun dgn postulat social oriented, Srimaya Residence mempunyai saluran nyata yang disediakan untuk mengalokasikan ahli siap bersosialisasi secara lebih lawas. Korong kediaman ini pula biar menghadirkan pandangan hidup segar dengan sehat, beserta penyediaan lapangan terkuak remaja yang ukuran. Sistem adat airnya sudah biasa mandiri dengan perantara penyediaan pematang seluas 8. 000 ? yang tidak cuma beroperasi untuk penampungan larutan hujan, akan tetapi saja buat water park.

Tak seharga tersebut, terjumpa juga bangsal warga serupa tumpuan sosialisasi warga, tekun bermain keturunan, oleh lokasi olahraga multi sport guna tampil bola keranjang, bulutangkis, voli, futsal outdoor, juga jogging track.

Aksesnya pun barang-kali dijangkau dengan perantara nabi Jalan Raya Narogong, pintu upah Jatiasih, gerbang tol Cibubur, pintu tarif Bekasi Barat dan cuma 3 km daripada terusan baru gapura tol Cimanggis-Cibitung dengan waktu ini sedang di tahap penyusunan.

Penjualan pertama Srimaya Residence akan diluncurkan di gugur 4 Agustus 2018 getok 10. 00 WIB tatkala Plaza Summarecon Bekasi, Jl Bulevar Ahmad Yani, KA 001, Summarecon Bekasi. Sama banyaknya 110 segmen dibanding Klaster Arkana nun menjadi klaster baru Srimaya Residence hendak ditawarkan di dalam penjualan tara pertama, dgn 2 kesukaan macam yakni tipe Majelis dengan raya zona 60? dan jenis Padmarini secara teperinci zona 70?.