Pengadaan Genset 35 Kva untuk Tower di Jakarta Barat

Kawasan Jakarta Barat terus bergerak. Bisnis perkantoran di wilayah Jakarta Barat dapat dilihat dari banyak pengembang yang melirik sektor ini terutama di sepanjang jalan Daan Mogot dan Outer Ringroad. Perkembangan poros Jakarta Barat, melalui pembangunan dan operasional airport ekspansi terbaru turut menjadi sinyal bakal tumbuhnya perkantoran. PT Fajar Surya Perkasa (PT FASSA), pengembang perumahan Daan Mogot Baru (DMB) optimis untuk menghadirkan office tower DMB dan hotel di kawasan Daan Mogot Baru, Jakarta Barat. Berbeda dengan lokasi Jakarta Pusat atau Jakarta Selatan seperti koridor TB Simatupang, Jakarta Barat diyakini masih memiliki peluang besar berkembang pada proyek perkantoran.

Harga genset 35 Kva Silent dan Open

Meski tahun 2017 dikatakan properti sedang lesu, namun PT FASSA optimis dengan proyek perkantoran yang akan dihadirkan di kuartal pertama tahun 2018. Pembangunan properti dan infrastruktur di kawasan Jakarta Barat yang terus bergerak dan makin pesat perkembangannya, membuka peluang di banyak bidang. Ekonomi dan bisnis yang akan terus tumbuh, menjadi peluang untuk mewadahinya dalam sebuah gedung perkantoran. Salah satunya adalah usaha penjual genset yang tentunya akan sangat dibutuhkan dalam pembangunan gedung-gedung tower di tempat tersebut. Vgenset merupakan salah satu distributor genset di Jakarta yang sudah 10 tahun berdiri dan bermitra dengan banyak perusahaan besar di Jakarta. Harga genset 35 Kva yang ditawarkan oleh v-genset.com itu sendiri sangat fleksibel serta produk dijamin original dan bergaransi. Sehingga pembeli tidak perlu ragu dan khawatir jika ada hal tidak diinginkan dikemudian hari. V-genset.com juga menyediakan beberapa merk genset seperti Perkins, Yanmar, Cummins, Mistubishi, Lovol, Isuzu.

jual harga genset 35 kva silent open perkins yanmar cummins

Kekuatan Database Juan Panca General Manager PT. FASSA mengatakan keyakinannya untuk menghadirkan proyek perkantoran di kawasan Jakarta Barat, karena pihaknya sudah memiliki data base. Tercatat beberapa perusahaan besar siap bergabung di Office Tower DMB. Menurut Juan, dari beberapa calon konsumen Office Tower DMB, diketahui bahwa peminat dari proyek perkantoran di Jakarta Barat adalah orang-orang yang hendak memulai bisnis. Misalnya dari sang anak yang hendak meneruskan usaha orang tuanya, namun tidak ingin lokasi kerjanya jauh dari lingkungan tempat tinggalnya.

Selain itu, banyaknya multi national company di sekitar jalan raya Daan Mogot juga menjadi potensi penyewa atau pemilik bangunan perkantoran. Apalagi, tren berkantor di gedung perkantoran makin meningkat, seiring perkembangan zaman dan perubahan gaya hidup. Dukungan Lingkungan Fasilitas lengkap yang tersedia di sekitar Office Tower DMB seperti apartemen Sky Terrace, pusat perbelanjaan dan juga Hotel, mendukung kehadiran proyek perkantoran ini.

Ditambah pula sarana infrastruktur yaitu adanya dua jalan tol yang mengapit lokasi Daan Mogot Baru, turut menjadi nilai tambah dalam hal aksesibilitas, sekaligus menjadikannya sebagai kawasan paling strategis di Jakarta Barat. Lingkungan Daan Mogot Baru yang banyak terdapat perumahan ataupun apartemen, juga mendukung peminat Office Tower yang menghendaki jarak tempuh dekat antara hunian dan tempat bekerjanya. Tak heran, jika PT Fassa yakin jika keberadaan Office Tower DMB nanti dapat meraih sukses. Lewat data base yang dimiliki PT Fassa, dapat diprediksi bagaimana proyek perkantoran ini nantinya akan berjalan dan sukses. Lokasi strategis, desain bangunan, dan fasilitas yang tersedia, menjadi keunggulan yang ditawarkan untuk meraih pasar.