Buket Bunga Pernikahan Impian

Kemungkinannya adalah Anda akan membeli lebih banyak bunga untuk pernikahan Anda daripada di waktu lain dalam hidup Anda. Memilih buket bunga pernikahan yang sempurna hampir sama pentingnya dengan memilih gaun yang sempurna. Ada banyak gaya karangan bunga pernikahan dan gaya yang Anda pilih biasanya tergantung pada gaun pengantin Anda. Ketika Anda memiliki pernikahan Anda juga merupakan faktor penting ketika mempertimbangkan buket yang sempurna untuk Anda. Karangan bunga pernikahan memiliki banyak gaya yang berbeda.

bunga pernikahan

Tipe bunga happy wedding bouquet yang paling tradisional dan formal adalah kaskade. Air terjun yang indah seperti tumpahan bunga di pangkalan tangan. Seperti namanya bunga-bunga berjatuhan seperti air terjun. Bunga-bunga tradisional yang digunakan dalam buket pernikahan cascade berwarna putih dan secara tradisional bunga mawar atau bunga lili. Buket pernikahan cascade memiliki penampilan longgar dan bebas mengalir, dan harus cocok dengan gaun. Gaun yang sempurna untuk buket pernikahan cascade adalah gaun pengantin tradisional dengan kereta panjang yang mengalir.

Buket pernikahan tradisional lainnya adalah buket tangan klasik yang diikat. Biasanya terdiri dari sekelompok mekar berlabuh di pemegang buket dan entah kabel atau tangan diikat. Pilihan ini memberikan tampilan bunga musim semi yang dipetik segar dan biasanya digunakan pada pernikahan musim semi. Ini adalah buket pernikahan yang sangat serbaguna dan tampak hebat dengan semua jenis bunga atau gaun pengantin.

Jika Anda memilih sesuatu yang sedikit kurang tradisional maka ada nosegay. Nosegay adalah istilah umum untuk setiap kelompok bunga kecil dan bulat yang dipotong menjadi panjang yang seragam. Biasanya ada sedikit penghijauan di buket pernikahan jenis ini. Jika Anda memikirkan tema Victoria untuk pernikahan Anda maka buket pernikahan nosegay akan cocok dalam sempurna. Untuk tampilan yang lebih bergaya Victoria, Anda dapat mengganti buket bunga khas dengan riasan kecil. Sebuah mussy rewel hanya membawa kerucut perak yang dapat menggantikan pemegang buket.

Dua karangan bunga pernikahan yang kurang tradisional adalah buket lengan dan komposit. Buket lengan persis seperti namanya, buket berbentuk sabit yang dirancang untuk dibawa dengan satu tangan. Buket pernikahan gabungan adalah ciptaan buatan tangan di mana beberapa kelopak atau kuncup yang berbeda disambungkan menjadi satu batang untuk memberi kesan satu bunga raksasa.

Jenis gaun pengantin yang Anda pakai, waktu pernikahan Anda akan diadakan, dan warna pernikahan Anda semua akan berperan dalam jenis buket pernikahan yang Anda pilih. Memilih bunga lokal di toko bunga Jakarta dan musim untuk buket pernikahan Anda akan membantu menurunkan biaya dan akan menjamin kesegaran. Bunga sutra juga menjadi pilihan populer untuk karangan bunga pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*