Mengapa Anda Harus Mengatasi Skala dan Mencintai Tubuh Anda

Kita semua pernah ada di sana. Menginjak skala dan menahan nafas kita. Menutup mata untuk menunda, hanya sesaat, jumlah yang menunggu kita. Jika Anda seperti saya, Anda telah mencoba setiap trik untuk membuat skala tua pengecut itu berperilaku lebih baik. Anda telah melepaskan sepatu, celana, anting, ikat kepala — Anda akan mengambil isi jika Anda bisa!

Dan itu bahkan tidak termasuk semua kerja keras yang mendahului momen ini: jam latihan tanpa henti. Galon di atas air galon. Kelaparan dekat dan tersedak dari semua pil, ramuan, dan ramuan ajaib yang menjanjikan hasil instan dan bertahan lama. Pada saat kita mencapai skala, kita lebih cenderung merasa seperti merangkak daripada berjalan-seperti itu adalah apa yang kita masukkan sendiri dalam mengejar tubuh yang tipis dan sempurna.

Tapi mengapa kita begitu terobsesi dengan jumlah yang sangat sedikit dalam skala kamar mandi? Mengapa barang rumah tangga kecil ini memiliki kekuatan yang begitu besar atas kita, dan bagaimana perasaan kita terhadap diri kita sendiri? Fakta sederhana adalah bahwa jumlah pada skala kamar mandi sangat sedikit mencerminkan kesehatan fisik kita secara keseluruhan. Dan itu mengatakan jauh lebih sedikit tentang kecantikan kita. Keunikan kami. Nilai kita sebagai manusia.

Jadi alih-alih diejek oleh tirani skala, mari kita fokus pada hal-hal yang benar-benar berarti sesuatu, hal-hal yang benar-benar penting. Mari belajar memperlakukan tubuh kita dengan benar dan mengenali kecantikan mereka – dengan berat badan apa pun.

Menghentikan Obsesi Skala:

Siapa pun yang pernah diet – dan itu berarti cukup banyak orang yang pernah hidup di AS dalam 100 tahun terakhir – tahu seberapa cepat obsesi dengan skala tersebut dapat berkembang. Beberapa pon pertama yang hilang itu seperti obat. Mereka memabukkan. Mereka menanamkan Anda rasa pencapaian. Kemenangan.

Tetapi kemenangan itu terlalu sering berumur pendek. Segera angka mulai menurun secara bertahap. Daripada mereka berhenti turun sama sekali dan karena penurunan berat badan melambat, obsesi dengan skala tumbuh. Anda mungkin menemukan diri Anda memeriksa beberapa kali sehari – bahkan mungkin beberapa kali dalam satu jam.

Anda akan menemukan bahwa suasana hati dan citra diri Anda semakin terikat dengan angka-angka yang menyambut Anda dalam skala. Jika drop sudah cukup, hari Anda dibuat dan harga diri Anda tumbuh. Jika drop tidak seperti yang Anda harapkan, daripada Anda gagal. Anda belum bekerja cukup keras. Anda tidak menginginkannya cukup. Anda tidak cukup baik.

Ini adalah lingkaran setan dan sangat tidak sehat, yang sering kali menyebabkan tidak hanya emosi yang berlebihan dalam upaya putus asa untuk mendapatkan semacam hiburan, tetapi juga yang menghasilkan stres dan stres, seperti yang kita ketahui, menyebabkan bahan kimia seperti kortisol menjadi dilepaskan ke dalam tubuh. Bahan kimia stres ini juga mempromosikan pengembangan dan retensi-lemak, terutama lemak di sekitar bagian tengah tubuh yang ditakuti.

Ketika Anda menjadi terobsesi pada skala, pada dasarnya Anda menetapkan diri untuk gagal, untuk siklus yang merusak diri sendiri dari emosi yang tinggi dan terendah yang hampir pasti akan mengarah pada kenaikan berat badan. Timbangan Tidak Mencerminkan Berat Badan Secara Akurat Masalah yang penting untuk diingat adalah bahwa angka pada skala tidak benar-benar mencerminkan kehilangan lemak. Faktanya, sebagian besar berat yang hilang pada tahap pertama diet adalah kehilangan air. Pengurangan asupan garam dan karbohidrat yang sering menyertai diet menyebabkan hilangnya retensi cairan yang sangat cepat. Tetapi tubuh manusia tidak bisa meluruhkan lemak itu dengan cepat.

Jadi skala memberi Anda rasa pencapaian yang salah pada hari-hari awal diet, yang membuat Anda begitu putus asa untuk menggandakan “kesuksesan” yang Anda dan buat tuntutan tubuh Anda yang tidak mungkin dipenuhi. Setelah semua, tubuh bisa hanya kehilangan begitu banyak air sebelum organ-organ mulai gagal sepenuhnya. Dan penurunan berat badan yang sebenarnya, yang kita maksudkan kehilangan lemak sejati, hanya dapat dicapai secara bertahap. Ini adalah penurunan berat badan yang paling baik diukur dalam inci, bukan dalam pon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*